kami ada karena PERSIB.,,

Kamis, 19 Agustus 2010

"Semoga Jadi Rezeki Saya"

PELATIH Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic sepertinya akan mengumumkan skuad resminya lebih cepat dari jadwal yang sudah disebutkannya, yaitu 31 Agustus mendatang. Buktinya, usai sesi latihan Rabu (18/8), ia sudah menyebutkan sejumlah nama pemain yang dinyatakannya lolos seleksi dan bakal segera bernegosiasi kontrak dengan manajemen klub.



Dari sederet nama yang sudah disebutkan Janackovic, terdapat dua nama pemain muda. "Ada nomor 25 dan 26. Mereka pemain muda berbakat," kata pelatih asal Prancis berdarah Serbia ini usai sesi lathan sore di Lapangan Brigif, Cimahi, Rabu (18/8). Pemain bernomor punggung 25 adalah Jejen Zaenal Abidin (Persikabo) dan Dias Angga Putra, gelandang Persib U-21.

Ditemui di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Dias sepertinya belum percaya dengan kabar baik yang disampaikan "GM" itu. Sebab, ia belum menerima informasi resmi dari pelatih maupun manajemen klub.

"Selama ini, kabar mengenai nasib pemain seleksi selalu simpang siur. Saya berharap, kabar yang saya terima kali ini benar. Semoga kabar ini menjadi rezeki saya," katanya.

Bagi Dias, bergabung dengan tim Persib senior adalah impiannya. Setelah mengantarkan Persib U-21 menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Dias mengharapkan bisa promosi dan berkiprah di level senior.

"Terlepas dari benar atau tidaknya kabar ini, saya akan terus bekerja keras dalam setiap latihan," katanya. (endan suhendra/"GM")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar