kami ada karena PERSIB.,,

Selasa, 28 September 2010

Siswanto Bertemu Guru

BANDUNG, TRIBUN - Duel Persib Bandung melawan Persela Lamongan Selasa (28/9) sore ini di Stadion Surajaya, Lamongan, akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi winger baru tapi lama Persib, Siswanto. Di laga ini pemain yang akrab dipanggil Sis ini akan berhadapan dengan mantan arsiteknya di Persema Malang, Subangkit.


Sis musim lalu membela Persema setelah sebelumnya merumput bersama Maung Bandung. Di Persema, Sis menjadi pilihan utama Subangkit untuk bermain di sayap kiri. Hanya satu tahun di Persema, Sis yang menikahi mojang Bandung itu bergabung lagi bersama Persib.

Pemain pemilik nomor 22 ini mengaku jika pertandingan sore ini akan sangat spesial, karena Subangkit adalah gurunya yang banyak memberikan ilmu sepak bola. Keduanya dulu memang bersama-sama di Persekabpas Pasuruan.

"Laga besok akan spesial. Saya akan bertemu lagi dengan guru saya yang tentunya tahu karakter saya," katanya kepada wartawan, Senin (27/9) di Sidoarjo. Meski Subangkit tahu permainannya, Sis akan menganggap itu sebagai suatu motivasi agar bisa memberikan yang terbaik.

Sis berjanji tampil maksimal demi Persib. Menurutnya, ia juga tahu karakter dan pola permainan tim yang diasuh oleh Subangkit. "Kami berdua, sudah sama-sama tahu. Dan saya akan berikan yang terbaik untuk Persib," janjinya.

Pemain kelahiran 9 Oktober 1984 ini akan memberikan bocoran kepada tim pelatih tentang strategi yang kemungkinan dipakai oleh Subangkit.

Meski masih buta terhadap kekuatan Persela, ia yakin ciri khas pola permainan yang diterapkan oleh Subangkit tidak akan berubah. "Setiap pelatih punya ciri khas. Semoga pengalaman saya bisa memberikan wawasan kepada pelatih dan pemain. Saya harap kami bisa menang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar